Kamis, 13 Juni 2013

Perpisahan SMPN 1 KOTA CIREBON


Hai guyyyyyyyssss gimana hari ini?Terasa cepat ya waktu tuh,gue aja lupa kalau sekarang hari Jumat haha alhamdulillah ada yang ngingetin hehe = Siapa yang ngingetin? : adalah pokoknya haha.

Hari ini gue mau curhat tentang PERPISAHAN SPENSA CIREBON nipss,yaa garing gak garing sih ceritanya,yaa buat menuh-menuhin postingan bisa kali ya terus buat kenang-kenangan nanti kalau udah gede haha

Tanggal 1Juni2013 itu anak-anak kelas 9 -> VANCOUVER biasa disebut atau kepanjangannya Van-Infinite Curiosity Fever'85 itu..perpisahan tempatnya di Grage Hotel Cirebon. Yaa acaranya asik,tapi yang gak asik itu gue duduk dibelakang..soalnya gue absen terakhir? = Kenapa absen terakhir kan huruf awalnya H? : Ya karena gue itu pindahan dari Spensa Kuningan gitoooo.
Acara demi acara kita semua ikuti,yang paling eeeeuuuuuhhhh gitu ya pas acara pengumuman 10 besar nem tertinggi..terus KEPSEKnya ngomong gini "Sekolah kita ini lagi turun prestasi dalam UN,mungkin ada yang tidak lulus itu terima saja..dan mungkin bukan rezeki kalian bagi yang tidak lulus." pas kepsek ngomong gitu,otomatis anak-anak pada ngedrop kan..yaaa degdegan gak karuan gitulah pokoknya haha tapi tiba-tiba *JENGJENGJENG* kepsek ngomong "Alhamdulillah kita lulus semua" hebohnya anak-anak itu sampeee bikin aku terharu mau nangis gitu hehe tapi yaa tahan aja air mata untuk keluar,kan malu dibelakang aku banyak ortu siswa hehe..Anak-anak ada yang sampe ngelempar topi toganya tuh,ada yang pelukan,trek tangan,ketawa puas pokoknya bahagiaaaaaaa banget deh punya sekolah yang selalu mendatangkan kebahagiaan yaa walaupun aku belum pernah membahagiakan sekolah itu hehe

Pas udah bebas gitu ya acara resminya kita main-main dulu foto-foto dulu di luar ruangan hehe ngalay dikit bolelaaah :D terus katanya sih udah ada nemnya..kita-kita langsung pada nyari Pak DJ biasa disebut haha dan pas liat,OMG!!!!!! Langsung nangis disitu aaaaaaahhhhhhhhhhhhh astaghfirullah.Gue langsung mikirin gimana masuk SMAnya coba nem segitu?hoooooooooofffffffffffd. Yaudah deh kita langsung masuk lagi ke ruangan,dan didalem gue gak enak banget perasaanya..yaaa gimana ya?Kecewa sendirilah sama diri sendiri,gue belum bisa ngebahagiain ortu gue yang udah pol-polan lah ngebesarin gue.

Pas perpisahan ini yang gue mau itu foto bareng sama anak-anak yang lain,tapiii mungkin yang lain pada sibuk yaudah deh sama sahabat-sahabat juga gapapa ko seneng hehe terus yang gueeeeeee mau banget itu foto bareng sama itu tuh anak yang ngeselin tapi ngangenin haha bukan si manis loh,kalau simanis mah gue cuman ngefans doang haha mau tau siapa yang ngeselin tapi ngangenin?haha tebak aja deh sendiri haha.
 Nih guys foto yang bareng sahabat terus foto ber2 yang bareng sama mamah gue hehe tapi sebagian doang yaa
                                                    Ini gue hehe

                                          Ini sama mamah gue hehe

                                          Ini Sohib gue hehe

                                          Ini Sohib pertama gue di Spensa Cirebon hehe
                  Ini Sohib gue di Kelas 9 hehe anaknya gokil-gokil beda ya kalau di dandan haha

Udah yaaaaa sampe disini dulu hehe nanti kita cus lagi di sekmen selanjutnya ciaooooooooo guys ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar